Jasa Rental Mobil Jepara Terpercaya
Sewa mobil elf jepara :
Kami Rental Mobil DutaMini penyedia Jasa sewa mobil elf murah Jepara yang sudah berpengalaman di bidang sewa kendaraan, kami telah melayani berbagai perusahaan nasional maupun multi nasional, hotel, perbankan, event organizer, traveling,dan pribadi untuk kepentingan Kerja maupun keluarga. Yang dapat mempermudah mobilitas dengan fasilitas armada yang bersih dan terawat, serta didukung oleh driver handal yang berpengalaman baik dibidangnya mengetahui jalan–jalan di area Jepara dan sekitarnya maupun luar kota yang tentunya harga bersaing namun tetap terjaga kualitas pelayananya.

Untuk anda yang ingin menikmati indahnya kota jepara tetapi anda belum punya kendaraan sendiri, anda disini bisa menggunakan jasa sewa mobil jepara, Di sini kami menyediakan kebutuhan transportasi untuk bepergian anda yaitu sewa mobil Jepara yang bisa anda manfaatkan untuk bepergian sendiri atau sekeluarga, jika anda berniat untuk berwisata di kota Jepara dan sekitarnya.

Keterangan harga sewa mobil elf jepara: 0813-2510-4313


  1. 1. Harga sewa mobil belum termasuk biaya BBM, tol,parkir, makan+ tips sopir
  2. 2. Untuk Makan sopir apabila diganti uang adalah Rp 40.000 per hari.
  3. 3. Jika menginap di luar kota, penginapan sopir/driver ditanggung penyewa.
  4. 4. Kelebihan waktu (over time) sebesar 30% dari harga pokok sewa yang dihitung per jam
  5. 5. Dalam hal antar/jemput dari/ke luar kota, bensin dihitung pulang-pergi

Cara Proses Pembayaran.
Untuk proses pembayaran booking sewa mobil murah di DutaMini jepara , kepastian booking bisa DP 30% dari harga sewa yang sudah ditentukan. penyewa bisa datang langsung ke kantor kami atau transfer melalui rekening kami yang tertera diwebsite.

Demikian info mengenai sewa mobil dan rental mobil elf murah kami yang terpercaya , untuk Anda dari luar kota tidak usah bingung karena kami melayani jasa antar jemput dari bandara/stasiun/terminal layanan drop off atau sesuai permintaan kebutuhan sewa mobil anda dengan keunggulan driver ramah dan sopan, ontime penjemputan, serta nyaman berkendara.

kemanapun tujuan anda kami siap melayani antar jemput dalam kota maupun luar kota jepara anda bisa menghubungi kami kapan saja dan dimana saja selama 24 jam penuh untuk melakukan reservasi dan konsultasi.

Atau anda bisa langsung menghubung kami via Tlp/Wa/Sms : 0813-2510-4313

Baca Juga