Perjalanan Menuju Jantung Himalaya

Selamat datang di Himalaya, di mana Anda dapat menemukan kombinasi tak tertandingi dari keindahan alam yang tak terbatas dan budaya yang kaya, mengibarkan bendera doa dan gunung yang tertutup salju, karavan yak dan petualangan gunung epik. Nepal dalam banyak hal adalah tujuan impian bagi orang-orang di seluruh dunia. Lagi pula, mengapa itu tidak terjadi? Nepal memiliki semua yang Anda bisa minta; pemandangan close-up indah dari warisan budaya artistik yang kaya, gua-gua bersahaja, dan pesawat ultralight terbang dengan pemandangan Himalaya yang tertutup salju, dan keindahan alam yang tenteram.
Perjalanan Menuju Jantung Himalaya

Percaya atau tidak, Nepal adalah surga gunung, mantra, dan sihir, sejarah dan Himalaya, kasta dan kepercayaan, festival dan tradisi. Ketika kita berbicara tentang Nepal, jelaslah bahwa kita mulai dengan Himalaya tinggi yang menakjubkan. Himalaya yang magis ini membungkus dan melindungi gaya hidup dan budaya Himalaya. Mulai dari pegunungan yang sangat luas hingga dataran yang datar, patut dicatat untuk mengatakan bahwa Nepal memiliki bentang alam yang luas dengan gaya hidup, budaya, adat istiadat, dan tradisi kuno. Nepal juga dikenal sebagai negara multiagama di seluruh dunia. Orang-orang yang berasal dari kelompok etnis yang berbeda mengikuti praktik agama, gaya hidup, bahasa, budaya, dan tradisi mereka sendiri. Orang Nepal masih berkhotbah "Kumari", dipuji sebagai Dewa yang hidup. Tradisi-tradisi ini tetap konsisten sejak awal penyelesaian.

Menjadi rumah bagi puncak tertinggi di planet ini, Nepal adalah salah satu tujuan liburan terbesar di dunia yang selalu siap untuk merangkul dan menyambut orang-orang dari seluruh dunia dengan keramahannya yang luar biasa. Nepal mengakomodasi ke Great Himalaya Trails yang mencakup Nepal dari Humla dan Darchula di barat hingga Kanchenjunga di timur. Keanekaragaman alam Nepal adalah satu hal yang selalu memesona orang-orang. Keragaman trekking di Nepaltidak dapat ditemukan di tempat lain di dunia. Wisatawan dari seluruh dunia lebih suka mengunjungi Nepal untuk pengalaman eksklusif Himalaya yang dramatis dan menguji keberanian mereka. Keragaman geografis Nepal memainkan peran penting dalam menentukan rentang trekking di sini. Himalaya Nepal di mana petualangan dan budaya berjalan secara bersamaan, seseorang dapat melakukan perjalanan ke bawah gunung tertinggi di dunia, mendapatkan wawasan tentang budaya yang beragam, dan berbagi ikatan yang menghangatkan hati dengan penduduk setempat. Didominasi oleh gunung-gunung paling mengesankan di dunia, keindahan luar biasa, dan budaya yang kaya pasti akan membuat perjalanan hidup Anda berubah. Perjalanan mungkin sulit dan mungkin menuntut upaya paling fisik yang pernah Anda lakukan. Tetapi kepuasan mencapai tujuan Anda dan membuat perbedaan dalam hadiah utama Anda.

Di sini, cuaca juga memainkan peran penting dalam menjadikan Nepal tujuan surga yang benar-benar mendaki gunung. Nepal memiliki cuaca yang ideal. Selama bulan Desember, Januari dan Februari cuaca di Himalaya sangat dingin, namun pada bulan Maret, April dan sebagian besar waktu di Nepal memiliki cuaca terbaik. Demikian pula, Juni dan Juli adalah hari-hari hujan di Nepal. Selama bulan September, Oktober, dan November, kami memiliki hari-hari yang menyenangkan di Nepal dengan sinar matahari yang hangat dan pagi dan sore hari yang paling indah. Waktu yang ideal untuk memulai perjalanan ke pegunungan adalah sebelum musim hujan (Maret-Juni) ketika cuaca lebih baik terutama di ketinggian. Demikian pula, musim gugur bagus untuk trekking. Dengan ke-14 puncak tertinggi di dunia, 8 di antaranya terletak di wilayah Nepal termasuk puncak tertinggi di dunia Mt. Everest. Nepal dikenal oleh orang-orang di seluruh dunia karena gunung-gunungnya yang indah. Area trekking paling populer - seperti Everest, Annapurna, Langtang, Manaslu Wilayah ini memiliki jaringan penginapan yang baik untuk ditinggali. Jalur pendakian dipertahankan tepat waktu dan menyempurnakan perjalanan Anda.

Mengapa orang-orang di seluruh dunia tertarik pada Himalaya Nepal? Bukan hanya ketinggian Himalaya yang memberi mereka kemuliaan. Suasana misteri pegunungan, wilayah Himalaya yang liar dan belum terjamah luas, keragaman budaya yang kaya memberi mereka kemegahan. Nepal dengan sejarahnya yang mendalam dan beragam budaya yang kaya, tidak hanya memberi Anda gunung-gunung yang spektakuler, tetapi juga dengan sungai, margasatwa, dan situs bersejarah yang tak terhitung jumlahnya. Perjalanan ke jantung Himalaya tidak hanya menantang tetapi telah terbukti mengubah kehidupan juga.

Nepal Ascent Treks berbasis di Kathmandu dan beroperasi sejak lama melalui tur, trek dan hiking, dan banyak lagi. Kami mengatur paket trekking terkemuka di tujuan populer Nepal. Kami memberikan Anda layanan terbaik dengan merencanakan dan mengatur seluruh paket liburan Anda. Kami dengan sepenuh hati menyambut klien kekasih petualang kami dari seluruh dunia dan melakukan tanggung jawab untuk memberikan klien kami pengalaman Himalaya surgawi yang luar biasa. Kami memastikan keamanan dan penyempurnaan dalam semua paket kami. Bergabunglah bersama kami perjalanan menarik kami untuk musim semi 2020 dan ciptakan pengalaman Anda yang mengesankan dan mengubah hidup.

By : Jasa Sewa Mobil Elf Jepara
Baca Juga